12 Nov 2021

DIESNATALIS KE-20, PRODI ADMINISTRASI PUBLIK BANGUN SEMANGAT BARU

Malang – Program Studi (Prodi) Ilmu Administrasi Publik Universitas Tribhuwana Tunggdewi (UNITRI) Malang merayakan Dies Natalisnya yang ke-20 bertajuk “Menjalin Keakraban untuk Membangun Solidaritas HIMAPUBLIK”. Acara tersebut dilaksanakan di gedung olahraga UNITRI pada Jumat (12/11) secara luring.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Agung Suprojo, S.Kom., M.AP dalam sambutannya mengatakan, akan memberikan tiga hadiah untuk Prodi Ilmu Administrasi Negara. Yang pertama yaitu ruang sidang atau seminar yang nyaman untuk kegiatan mahasiswa. Kedua, memberikan ruang pelayanan administrasi yang nyaman. Ketiga, memberi semangat baru untuk bisa menyongsong Prodi Ilmu Administrasi Publik mendapat akreditasi A di tahun ini.

Selain itu, beliau juga berpesan kepada mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Publik untuk bisa lulus tepat waktu dengan IPK yang membanggakan.

“Melalui solidaritas yaitu kemauan, keinginan dan hasrat dari seluruh mahasiswa HIMAPUBLIK mencapai satu tujuan yang sama yaitu lulus tepat waktu dan meraih IPK sempurna dan lahir menjadi generasi bangsa yang berguna.”Tutupnya.

Sementara itu, Kepala Prodi Ilmu Administrasi Publik, Dr. Asih Widi Lestari, S.AP., M.AP., mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-20 kepada Prodi Ilmu Administrasi Publik.

“Saya mewakili dosen Administrasi Publik mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-20 kepada Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik. Semoga semakin jaya kompak, dan memberikan kontribusi yang positif serta membawa prestasi bagi administrasi publik. Terimakasih kepada seluruh panitia penelenggara acara diesnatalis administrasi publik.”

Beliau berharap kedepannya himpunan mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Publik menjadi semakin kompak dalam memberikan kontribusi positif serta membawa prestasi untuk Prodi Ilmu Administrasi Publik.

Dies Natalis kali ini juga dimeriahkan Ikatan Mahasiswa Jawa (IKAMAJA) yang menggelar pertunjukan tradisional adat Jawa yaitu Pertujukan Gamelan. (HUMAS)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA ImageChange Image